Xbox & Bethesda Games Showcase – Impresi Pertama Showcase Starfield!

Kali ini penulis akan mencoba memberikan kesan pertama dari Starfield’s Showcase yang muncul di akhir Xbox & Bethesda Games Showcase pada dini hari tanggal 13 Desember 2022.

Xbox lama tidak seperti sekarang~~ jadi mungkin lagunya cocok dengan apa yang terjadi pada konsol hijau. Di masa lalu kita mungkin tidak berharap terlalu banyak dari game selain Hello atau Age Of Empires yang akan keluar dari Xbox.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

bagaimana kalau sekarang Berbalik 180 derajat dari beberapa tahun terakhir, pengumuman showcase Xbox kali ini sangat dinanti – terutama setelah mereka mengambil alih Zenimax dan studio lainnya. Salah satu game yang kamu tunggu-tunggu? Tentu bisa dikatakan bahwa Starfield adalah proyek yang sangat ambisius dari Bethesda.

Setelah sebelumnya hanya menyediakan beberapa trailer sinematik untuk game tersebut pada tahun 2021, kali ini mereka akhirnya memberikan gameplay dan trailer cerita untuk game tersebut saat hadir pada tahun 2022.

Berhubung penulis sangat tertarik dengan game ini, kali ini penulis mencoba memberikan kesan pertama dan sedikit bocoran tentang Starfield Showcase di Xbox & Bethesda Showcase.

Starfield Showcase First Impressions di Xbox & Bethesda Games Showcase
Sebelum memulai, Anda dapat melihat terlebih dahulu showcase Starfield di saluran YouTube GameSpot berikut

Namun, game ini memiliki potensi yang sangat besar dan aktivitas yang benar-benar dapat menghabiskan ratusan hingga ribuan jam di dalamnya. Mengapa demikian? Jika Anda melihat etalase kami dapat melakukan berbagai aktivitas seperti perang di luar angkasa dan sepertinya kami dapat membangun basis kami sendiri di sebuah planet.

Belum lagi planet-planet yang bisa Anda kunjungi tampaknya cukup beragam, mulai dari Krete, bulan yang muncul di awal showcase, hingga New Atlantis, nama kota di sebuah planet.

Jumlah planet di Starfield juga sangat banyak, setidaknya klaim Sea Todd Howard melalui showcase-nya bahwa ada lebih dari 1000 planet dan Anda bisa mengunjungi semuanya. Tentu saja, penulis teringat pada No Man’s Sky, yang sebelumnya mengklaim memiliki hampir 18 triliun planet, tetapi akhirnya tidak memiliki identitas spesifik yang memadai untuk planetnya sendiri.

Namun, tampaknya Bethesda tidak salah karena mereka juga menunjukkan beberapa planet dan bulan yang bisa kita kunjungi, seperti planet bersalju, planet merah yang sama dengan Mars, atau planet dari Mars.

Itu tidak berarti bahwa game ini ada dalam tampilannya sama sekali, karena jika Anda melihat lebih dekat pada animasi pratinjau, Anda dapat mengatakan bahwa itu masih cukup kaku dan memiliki beberapa tekstur gemuruh.

Selain itu, AI musuh dalam game ini tampaknya tidak terlalu pintar, tetapi memberikan damage yang cukup tinggi. Jika Anda melihat ketika karakter kita melawan musuh di bulan Kreta, mereka terlihat sangat “konyol”, seperti membelakangi karakter kita meskipun mereka sedang berperang, atau, menutupi dengan genh kita dari kaleng Gap Shoot kecil di atas musuh. kepala.

Namun, di balik kekurangan yang sebenarnya bisa dipoles Bethesda nantinya, game ini sepertinya seru, menurut mereka, dengan mengatakan bahwa ini adalah proyek paling ambisius sepanjang masa.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Apakah akan sama atau lebih sukses dari Skyrim? Mari kita lihat rilis 2023 nanti.

Beberapa hal yang cukup menarik di game Starfield
Selanjutnya, mari kita urai beberapa hal dari showcase Starfield yang bisa dikatakan cukup menarik. Mendengarkan!!!

1. Pernyataan Todd Howard tentang game Starfield

Todd Howard, sebagai direktur game Starfield, menyatakan bahwa game Starfield ini adalah proyek game paling ambisius yang pernah ada, dan kemudian mengatakan bahwa di luar angkasa kita bisa menjadi siapa pun atau di mana pun kita mau.

Setidaknya kita bisa berharap game ini benar-benar besar dan megah seperti Skyrim dimana kita bisa menghabiskan ratusan hingga ribuan jam untuk menyelesaikan gamenya. Itu bahkan ditambahkan dengan mod yang semakin meningkatkan permainan Skyrim saat itu.

2. Dunia yang bervariasi

Dunia yang ditawarkan di Starfield juga bisa digambarkan sangat beragam, seperti bulan Kreta dengan medan berbatu dan gersang atau kota New Atlantis yang ramai dan desain bangunan yang futuristik.

Menjelajahi awal etalase juga menunjukkan bahwa sangat mungkin bahwa beberapa atau semua planet akan memiliki hewan mereka sendiri. Dan desain monsternya juga cukup unik – unik

3. Karakter Fit

Kurang lengkap rasanya jika sebuah game RPG yang karakternya kita desain sendiri tidak memiliki fitur kustomisasi untuk menentukan ciri masing-masing karakter. Dan untungnya, Starfield menawarkan fitur ini, yang memungkinkan Anda mendesain semuanya, mulai dari kode biometrik hingga sifat karakter kita.

Sejujurnya, fitur kustomisasi dalam game ini cukup luas. Mengapa? Karena salah satunya ADALAH, kita bisa menentukan latar belakang dan karakter kita, yang AKAN memiliki kemampuan bawaan dari setiap pilihan kita.

Misalnya, Kil meningkatkan latar belakang Medis Tempur, di mana salah satu kemampuan bawaannya adalah jumlah darah yang diperoleh dari Kit Med meningkat 10% dari biasanya.

Belum lagi kostum-kostum yang bisa kita pakai nanti, yang bisa dibilang sangat berbeda, seperti pakaian astronot, staf, peneliti dan masih banyak lagi.

4. Bangun Basis

Salah satu fitur yang paling ditonjolkan adalah kita bisa membangun markas di planet yang akan menjadi markas aktivitas kita seperti game No Man’s Sky. Konon fitur ini akan sangat membantu ketika suatu saat kita melakukan perjalanan ke planet yang sangat jauh atau sumber daya pertanian.

Bukan hanya base yang bisa kita bangun, ternyata pesawat yang kita gunakan juga bisa dimodifikasi sesuka hati, bahkan sampai membutuhkan kru untuk memilikinya. Nantinya, modifikasi bodi pesawat kita nanti berdampak pada statistik dan performa aus pesawat kita. Oleh karena itu, penting untuk mengatur suku cadang pesawat yang sesuai dan sekuat mungkin.

5. Pertarungan Anjing

Tentunya dengan pesawat tempur tidak mungkin tidak memiliki kemampuan dan alat untuk bertempur di udara/ruang angkasa. Untungnya fitur ini masih ada, namun sepertinya sudah cukup umum dan tidak ada hal baru yang bisa mengundang penulis untuk sering memainkannya.

Penutup

Fiuh sudah cukup lama saya bisa memberikan opini dan hal-hal menarik dari show kemarin, walaupun masih ada beberapa yang tidak saya sebutkan sama sekali seperti senjata, crafting, grafik atau combat mechanism.

grafik sebenarnya mungkin terlalu dini karena masih dapat diubah pada hari rilis ketika senjata dan kerajinan masih kurang digambarkan, jadi mengapa penulis lebih diperdebatkan.

Dapat dikatakan bahwa pernyataan bahwa game ini adalah proyek paling ambisius memang benar karena fitur-fitur dalam game ini dibuat dengan tujuan untuk membuat pemain membenamkan diri di Starfield.

Bagaimana menurutmu? Apakah Anda akan mendapatkan lebih banyak hype tentang game ini setelah gameplay showcase? Atau malah jadi skeptis karena tidak sesuai ekspektasi? Silakan berikan pendapat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.